Tim Medis Ops Ketupat Lodaya Posyan Wisata Panaruban Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik

POLRES SUBANG – Pos Pelayanan Wisata Panaruban Polsek Sagalaherang Polres Subang dalam pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 Tak hanya Polri saja, di Posyan ini juga terdapat petugas kesehatan. Petugas kesehatan ini memberikan pelayanan kesehatan baik terhadap pemudik maupun personil yang terlibat ops ketupat lodaya 2023.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni melalui Kaposyan Wisata Panaruban Polres Subang Iptu Irfan Taufik mengungkapkan, agar memberikan pengamanan dan pelayanan saat pelaksanaan ops ketupat lodaya 2023 koordinasikan secara terpadu dengan instansi terkait salah satu tugasnya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat pemudik maupun personel yang bertugas. Selasa (25/4/2023)

Dalam pelayanan kesehatan tersebut menggandeng instansi Puskesmas Serangpanjang, yang dikomandoi oleh dr. Andri Suratman.

“Kami juga melayani cek kesehatan, tensi, suhu dan sebagainya. Ada juga obat-obatan apabila ada yang mengalami sakit, bisa mampir ke sini,” ujar dr. Andri.

Kaposyan juga mengimbau kepada masyarakat yang berwisata tetap waspada dan menjaga kesehatan hati-hati dijalan apabila lelah, ngantuk segera istirahat di rest area yang telah disediakan.

“Bagi warga yang akan melaksanakan perjalanan dalam dan luar kota maupun wisata untuk menyiapkan kendaraan, fisik serta perlengkapan P3K jika diperlukan,” Pungkas Irfan.