Tim Patroli PREKAT Polres Karawang, Gencar Lakukan Patroli Kepung Karawang Dan Solo Bandung Di Titik Rawan Kejahatan

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Tim Patroli PREKAT Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar laksanakan Kepung Karawang Yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Karawang Polda Jabar AKP Hasanudin Bahar. S.H, melakukan patroli Kepung Karawang di wilayah hukum Polres Karawang sekitar Bunderan Mercure Galuh Mas Kabupaten Karawang. Pada Jumat dini hari (12/5/2023) sekira pukul 01.00 Wib.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah masuknya tindakan kejahatan, selain itu
Tim Patroli Melakukan patroli dan melaksanakan Operasi secara humanis terhadap pengendara R2 dan R4 agar terciptanya kondisi aman dan nyaman.

Tim patroli pun membubarkan kerumunan warga dan sekumpulan pemuda yang berkumpul, memberikan peneguran dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga atau anak muda yang berkumpul agar segera kembali ke rumah masing-masing dan tidak melakukan hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH, SIk, M.Si melalui Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH menyatakan kegiatan Yang dilakukan personil patroli PREKAT sebagai upaya cipta kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang,”ujarnya.

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )