Tingkatkan Heard Imuniti Dengan Seratus Perhari Target Polsek Klari Dukung Program Percepatan Vaksinasi

 

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama Monitoring Kegiatan Vaksinasi presisi polres karawang di aula mako polsek klari

beritatandas.id, karawang – Polsek klari di bawah pimpinan Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M menggelar kegiatan gerai vaksinasi presisi polres karawang guna percepatan Herd Imunity.Bertempat di mako polsek klari Desa Duren Kecamatan klari karawang.Senin 11 Oktober 2021.

Pelaksana vaksinasi presisi polres karawang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama melibatkan wakapolsek klari Akp Boy Hamonangan SH, Tim Nakes dr. Budi Haryanto, Br Nanang Hidayat, Br Sumarna, Bripka Abd Gani SH, Pengtu Ratna Komalasari, Kasi Humas Aiptu Asep Saeful z

Kapolsek Klari Kompol Ricky mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan gerai vaksinasi presisi polres karawang ini untuk membantu demi mempercepat herd imunity dan mempercepat vaksinasi nasional yang dicanakan oleh pemerintah.

Lebih lanjut Kapolsek Klari mengatakan hari ini penyuntikan vaksin sinovak dosis dua dengan pencapaian perharinya 100 dosis dan di harapkan yang sudah divaksin harus tetap juga menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Terapkan 5M Yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,”harapnya

Ia juga mengimbau masyarakat yang belum divaksin untuk segera disuntik vaksin jika sudah mendapat kesempatan.

“Vaksin Covid-19 aman,Jangan ragu, apalagi takut.mari kita dukung percepatan vaksinasi nasional,agar tercapai herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19”,pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi presisi polres karawang dilakukan secara melaksanakan protokol kesehatan covid 19.Selama kegiatan vaksinasi peesisi berjlan dalam keadaan aman dan kondusif.

Reporter : Lex