Tingkatkan Keimanan Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Gelar Binrohtal

Cicalengka, – Guna memupuk serta meningkatkan ke Imanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Polda Jabar menggelar Kegiatan Binrohtal. Selasa (22-08-2023)

Kegiatan di laksanakan di Masjid Al-Isnadiyah Mako Polsek Cicalengka, Jl.Dipati Ukur No.40 Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung tersebut di hadiri Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.SH.MH, Panit Binmas Iptu Iwan Iriawan, Kanit Sabhara dan Seluruh Personel Polsek Cicalengka.

Dalam kegiatan binrohtal tersebut, penceramah oleh KH. Rd Tiar ( Ketua MWC. N.U Cicalengka) menyampaikan tentang Pengabdian kepada Allah SWT dan pengabdian kepada Negara, dimana Pengabdian kepada Alloh Swt adalah pengisian hidup dengan semua kebaikan seperti melakukan segala perintahnya dan menjauhi segala larangan nya, serta Jujur, Amanah, Tablegh, dan Phatonah.

Pengabdian kepada Negara, menjalankan tugas polri dengan baik dimana polri sebagai Pengayom, Pelindungi, dan Pelayan Masyatakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H berharap ” Dengan dilakukannya kegiatan Binrohtal, semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan. Dengan bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polsek Cicalengka, agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri” pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung.