Tingkatkan Kemampuan, Polres Sukabumi Kota Ikuti In House Training

Kota Sukabumi – Puluhan personel Polres Sukabumi Kota mengikuti In House Training yang digelar Bid Humas Polda Jabar di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jum’at (18/8/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan tugas tersebut dibuka oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo dan dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, pejabat utama, Kapolsek Jajaran serta sejumlah Perwira Polres dan Polsek Jajaran.

Selain itu, program In House Training tersebut turut menghadirkan narasumber sekaligus staf ahli Kapolda Jabar, Dede Farhan Aulawi, yang memberikan pengetahuan mengenai tuntutan tugas Polri.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, In House Training merupakan salah satu program yang diselenggarakan Bid Humas Polda Jabar untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas personel Polri dalam melaksanakan tugas.

“Hari ini, seluruh personel Polres Sukabumi Kota, utamanya para pejabat utama, para Kapolsek dan seluruh Perwira, baik dari Polres maupun Polsek mengikuti kegiatan In House Training yang diselenggarakan Bid Humas Polda Jabar,” ujar Astuti kepada wartawan, Jum’at (18/8/2023).

“Tentunya ini merupakan hal yang sangat positif, sehingga kemampuan tugas yang dimiliki oleh masing-masing personel Polri ini dapat meningkat, baik di bidang manajemen, kepemimpinan hingga pelaksanaan tugas lainnya, dan hal ini berdampak positif terhadap tugas Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” pungkasnya.

Diketahui, In House Training merupakan program yang diselenggarakan Bid Humas Polda Jabar untuk meningkatkan kemapuan tugas Polri. Program tersebut dilakukan di masing-masing Satuan Kewilayahan yang ada di Polda Jabar.