Tingkatkan Patroli Kewilayahan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Ciptakan Situasi Aman

Cirebon Kota – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) serta antisipasi kerawanan C3, tawuran, geng motor, dan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gunungjati.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota piket Polsek gunungjati yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Suganda selaku Pawas Piket Polsek.

Personil yang terlibat menggunakan 1 unit R4 QR – 05 B dan kegiatan tsb sebagai penanggungjawab Kapolsek Gunung Jati Akp Muchammad Qomaruddin SH.,MH Sabtu (27.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan “Kegiatan patroli bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di jalan raya, maupun ditempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan memberikan himbauan kamtibmas pada masyarakat,”

“Aksi tegas dan terukur akan dilakukan terhadap para pelaku kriminalitas,” tambah Ariek Indra Sentanu

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan “Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, dilakukan patroli dengan route sebagai berikut: Mako Polsek Gunungjati – Jl. Raya Gunungjati – Jl Raya Tangkil -Jl Raya Ki Gede Mayung- Mako Polsek Gunungjati.
Kemudian menyambangi tempat tempat obyek vital, kerumunan warga, tempat perbelanjaan, dan tempat ziarah yang ada di wilayah hukum Polsek gunungjati. Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan dengan cara stasioner, mobile dan dialogis/edukasi, dan menggali informasi.” Tutup Iptu Ngatidja SH.,MH