Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Anggota SPKT Polsek Cileunyi dengan humanis bantu warga buat Laporan Kehilangan

Cileunyi – SPKT Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar terus berbenah dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Semua pelayanan kepada masyarakat di lakukan secara humanis dan profesional sehingga terwujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Adapun fungsi SPKT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk laporan atau pengaduan, pelayanan pertolongan kepolisian, mendatangi TKP bersama fungsi terkait melakukan olah TKP sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku.

Dalam memberikan pelayanan, SPKT Polsek Cileunyi tetap mengedepankan 3S ( senyum, sapa, salam) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan dalam menerima ataupun dalam pembuatan laporan tidak ada pungutan biaya sepeser pun.

Dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang kehilangan surat-surat seperti KK, KTP, SIM dan surat lainnya, Nampak terlihat petugas SPKT Polsek Cileunyi Aipda Tomi Heryadi memberikan pelayanan yang humanis kepada warga masyarakat yang meminta Surat Keterangan Kehilangan dalam pengurusan pengajuan baru. Selasa (1/8/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan SPKT Polsek Cileunyi Polresta Bandung akan terus maju dan meningkatkan mutu dalam pelayanan kepada warga masyarakat.

“SPKT merupakan pelayanan terdepan Polsek Cileunyi kepada masyarakat, maka sikap ramah dan humanis harus ditanamkan,” tegas Kapolsek.

Menurutnya, penampilan yang baik harus diterapkan setiap anggota Polsek Cileunyi, agar masyarakat nyaman berkunjung ke Mapolsek Cileunyi.

“Masyarakat yang berkunjung ke Polsek Cileunyi, harus memiliki kesan tersendiri. Untuk itu kami harus profesional, sehingga masyarakat merasa puas atas pelayanan SPKT Polsek Cileunyi Polresta Bandung,” jelas Kompol Suharto, S.H.