Tingkatkan Profesional Kerja Anggota, Kanit Reskrim Polsek Cileunyi gelar Anev Mingguan

Cileunyi – Untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja interen personilnya, secara rutinitas setiap hari Selasa (8/8/2023), seluruh Personil Unit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung menerima pengarahan sekaligus Anev yang dipimpin langsung Kanit Reskrim IPTU Asep Ahmad Nuron, S.H.

Bertempat di Ruang unit Reskrim, dalam pelaksanaan Anevnya, disamping waskat terhadap kinerja Personilnya yang dibantu oleh para Panit, Kanit juga menghimbau personilnya untuk berpacu menyelesaikan setiap kasus yang ditangani para Personilnya sehingga Jumlah Crime Cleren bisa meningkat.

Terhadap Unit Opsnal, Kanit juga menghimbau agar meningkatkan Pelaksanaan Lidik dan pengungkapan Kasus yang masih Lidik sehingga dapat meminimalisir adanya Crime Total dan meningkatkan Crime Cleren.

Pada kesempatan tersebut Kanit Reskrim menyampaikan kepada anggota apakah ada kendala dan hambatan yang sedang di hadapi, serta hal-hal yang telah dilakukan seperti pengungkapan kasus, penanganan kasus dan anggaran yang sudah diserap.

Selain itu, pada anev tersebut juga di bahas tentang data tindak pidana yang aedang ditangani atau yang dalam proses data penyelesaian kasus tindak pidana, dan terkait masalah penyelidikan dan penyidikan yang sedang bèrjalan.

”Anev tersebut bertujuan sebagai evaluasi terhadap kinerja personel Reskrim Polsek Cileunyi guna mengukur pencapaian kinerja anggota Reskrim agar selalu dapat meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tambah IPTU Asep Ahmad Nuron, S.H.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. pada saat dikonfirmasi menjelaskan, “Untuk melaksanakan Waskat terhadap kinerja para Personilnya disamping dibantu oleh para Panitnya, Kanit juga wajib melaksanakan Anev sehingga tahu secara langsung kendala kendala yang dihadapi para Penyidiknya dalam menangani setiap kasus atau permasalahan”, ucapnya.