Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Melalui Halal Bihalal dan Olah Raga Bersama

Subang – Forkopimda Subang menggelar Halal Bi Halal dan Olahraga Bersama di Mako Polres Subang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (05/05/2023).

Apel Sinergitas TNI,Polri dan Forkopimda dipimpin oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dan di dampingi oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.,Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditia,Danlanud Suryadarma diwakili Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel PNB Anggit Budi wibowo, S.A.P.

Halal Bihalal dan Olahraga Bersama TNI-Polri Tingkat Polres Subang dan Forkominda ini dilakukan untuk memperkuat sinergitas.

Kegiatan dalam bentuk Halal Bihalal dan Olahraga Bersama ini begitu terpancar suasana kekeluargaan, kebersamaan, kebahagiaan dan keceriaan di seluruh peserta yang hadir.

Semua Peserta yang hadir menikmati hiburan, makan, serta olahraga bersama TNI-Polri. Halal bihalal dan olahraga bersama tersebut dilaksanakan untuk terus memperkokoh sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Subang.

“Kegiatan ini Tercipta atas ide dan gagasan ibu kapolres loh”, Ucap Letkol Inf Bambang Raditia

“Kegiatan ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri Yang solid di kabupaten Subang yang harus kita pertahankan”,Ucapnya

Sementara itu Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan,Kegiatan semua ini yang berlangsung dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri di kabupaten subang.

dalam menjaga halal bihalal dan olahraga bersama dilaksanakan dalam rangka untuk memperkokoh dan menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Kabupaten Subang.

Di tempat yang Sama Bupati Subang H Ruhimat Mengapresiasi kegiatan ini yang di Prakarsai oleh Ibu Kapolres.

Ini kegiatan harus di pertahankan dan berharap bisa di selenggarakan secara berkelanjutan Harapnya.