TNI-POLRI BERSAMA KEPALA DESA PERBAWATI BERBINCANG MENGENAI KAMTIBMAS DESA

Kota Sukabumi – TNI-POLRI sambang dengan Kepala Desa Perbawati. Selasa, 22 Agustus 2023.

SUKABUMI- Pada kesempatan kali ini Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota bersama dengan Babinsa desa Perbawati melakukan patroli bersama ke desa Perbawati melihat kegiatan masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini, personil menyempatkan waktu mampir ke kantor desa perbawati untuk memantau aktivitas warga disana. TNI-POLRI berbincang dengan Kepala Desa mengenai bagaimana keseharian dan aktivitas warga desa nya.

Penjelasan dari Kepala desa Perbawati mengenai situasi warga masyarakat disini sangat kondusif serta aman, kepala desa juga berharap kepada masyarakat apabila terdapat hal-hal yang kurang bagi warga masyarakat bisa menyampaikan ke kepala desa maupun TNI-POLRI

TNI-POLRI selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat Kec. Sukabumi agar seluruh masyarakat Kec. Sukabumi merasa aman dan terntram dengan hadirnya TNI-POLRI

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H “Pentingnya bagi ,seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Sukabumi baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.”