TNI-POLRI DIALOGIS DENGAN SATPAM.

TNI-POLRI Kec.Sukabumi melaksanakan giat sambang dengan Satpam, (Senin, 10 Juli 2023).

Aiptu Chandra dan Sertu Limbong melaksanakan kegiatan sambang kepada Satpam di Hotel pesona pangrango sekaligus memberikan himbauan gukamtibmas di Wilayah hukum Kec. Sukabumi agar selalu. menjaga keamanan dan kenyamanan terutama di Sekitar Hotel Pangrango agar para tamu merasa aman ketika berkunjung.

Maka dari itu hadirnya TNI-POLRI diharap bisa mwncegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan baik oleh para pengunjung di Hotel Pesona Pangrango, personil Polsek Sukabumi dan Koramil Kec.Sukabumi selalu menghimbau kepada Satpam agar selalu memperhatikan setiap pengunjung yang hadir maupun pengunjung yang meninggalkam hotel Pangrango mencegah terjadinya hal-hal yanh tidak. diinginkan.

Pada kesempatan ini TNI-POLRI sangat berharap kepada para Satpam agar selalu berkomunikasi kepada TNI-POLRI apabila adanya hal yang mencurigakan di lingkungan Hotel agar bisa di antisipasi secepat mungkin dan meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H pentingnya bagi seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Sukabumi baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.