TNI-Polri Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek di Desa Belendung

beritatandas.id,Sinergitas TNI Polri dalam mendukung program pemerintah terus dilakukan saat Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Belendung menghadiri Rapat Forum Konsultasi Publik dan Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Ekonomi Sosial) bertajuk satu data program perlindungan sosial pemberdayaan masyarakat.

Pelaksanaan rapat dihadiri Abdurrahman Pasilitator, Aipda Eddy Junaedi, Endeh Asisten Fasilitator, Para Aparatur Desa  dan Tokoh Masyarakat, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Sabtu (13/05/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan Jajaran Kapolsek untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya keamanan yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan aparatur pemerintahan desa dan masyarakat.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH Melalui Aipda Eddy Junaedy Bhanbinkamtibmas Desa Belendung mengatakan, maksud dan tujuan diadakanya forum konsultasi publik ini adalah untuk menentukan keluarga miskin dan tidak miskin yang ada di desa Belendung.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam Forum agar tahu dan nantinya bisa membantu program tersebut, dan selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono