TNI-Polri Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosekp di Desa Duren

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Sinergitas TNI Polri dalam mendukung program pemerintah terus dilakukan saat Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Duren menghadiri Rapat Forum Konsultasi Publik dan Pendataan Awal Regsosekp (Registrasi Ekonomi Sosial) bertajuk satu data program perlindungan sosial pemberdayaan masyarakat.

Pelaksanaan rapat dihadiri Tim Fasilitator, Aiptu Triyono, Sertu Junaedi, Asisten Fasilitator, Para Aparatur Desa  dan Tokoh Masyarakat, dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Selasa (23/05/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan Jajaran Kapolsek untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya keamanan yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan aparatur pemerintahan desa dan masyarakat.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH Melalui Aiptu Triyono Bhabinkamtibmas Desa Duren mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya forum konsultasi publik ini adalah untuk menentukan keluarga miskin dan tidak miskin yang ada di desa Belendung.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam Forum agar tahu dan nantinya bisa membantu program tersebut, dan selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.

 

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono