TNI-POLRI Kompak Amankan Kegiatan Peribadatan Tahun Baru Imlek 2574 Di Karawang

POLRES KARAWANG,  beritatandas.id – Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K, MSi bersama Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman Serta para PJU Polres Karawang Polda Jabar, memantau langsung kegiatan masyarakat dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2574 di wilayah kabupaten karawang. Sabtu Malam ( 21/01/2023 ) sekira pukul 21.00 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa Patroli PREKAT (Patroli Karang Terpadu) dan menyambangi beberapa Vihara yang ada di Kabupaten Karawang demi untuk memastikan ibadah yang dilaksanakan ummat Budha dalam menyambut perayaan malam Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada pelaksanaan Patroli PREKAT bersama ini tim menyambangi tiga lokasi diantaranya Vihara Kupoh Enahutong Cinangoh, Vihara si an jin ku poh tanjungpura dan Kelenteng bio tjou Kabupaten Karawang.

Disetiap Vihara yang dikunjungi, Kapolres, Dandim 0604 Karawang dan Para Pju Polres Karawang, menghimbau kepada warga yang melaksanakan ibadah malam Tahun Baru Imlek agar tetap tertib, mematuhi peraturan yang ada serta menjaga keamanan.

Pada kesempatan ini juga Kapolres, Dandim 0604 Karawang dan Para Pju Polres Karawang, mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2574 kepada masyarakat yang merayakannya, dengan harapan semoga situasi kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

#Polreskarawang

( Lx )