Toleransi Hidup Beragama, Personil Polsek Banjar Lakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Kebaktian

Toleransi Hidup Beragama, Personil Polsek Banjar Lakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Kebaktian

Polres Banjar Polda Jabar – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar dipimpin oleh Petugas Piket Bawas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan tugas rutin mingguan Pengamanan Ibadah Kebaktian Rutin Mingguan untuk umat nasrani di Gereja-Gereja wilayah Kecamatan Banjar. Minggu (23/07/2023).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar dipimpin oleh Petugas Piket Bawas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan pengamanan di Gereja Pantekosta Jl. BKR Lingkungan Cimenyan Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar dan di Gereja Bethel Tabernakel belakang RM Minangkabau Lingkungan Cimenyan Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos menyampaikan,”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan harus bekerjasama dengan masyarakat”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan pengamanan tersebut tidak ada tindakan Kriminalitas yang terjadi dan Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, kegiatan penjagaan dan sekaligus pengamanan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya, seperti pencurian sepeda motor.

#PolresBanjarPoldaJabar