Ucapan Terima Kasih dari Pengendara di U-Turn KM 106 Tol Cipali kepada Personil Polsek Pagaden

POLRES SUBANG – Minggu (30/04/2023), Ucapan terimakasih dari Masyarakat kepada personil Polsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar di U-turn 106 Tol Cipali yang kendaraanya mengalami bocor ban.

Kegiatan tersebut atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni kepada Kapolsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar Kompol H Undang Sudrajat.

Warga nasyarakat pengguna jalan tol cipali tepatnya di U-turn Km 106 mengucapkan banyak terimakasih kepada Personil poksek pagaden yang telah membatu di saat kendaraanya mengalami ban bocor yan di bantu oleh personil polsek pagaden polres subang.

Kapolsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar Kompol H Undang Sudrajat menerangkan bahwa kegiatan yg di lakukan oleh personil polsek pagaden selain untuk memberikan kepuasan pelayanan pokri kepada masyarakat, untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada polri di bidang pelayanan kepada masyarakat, agar polri lebih di cintai oleh masarakat dan memberikan rasa aman, yaman kepada warga masyarakat yang melintas di Wilayah hukum Poksek Pagaden Polres Subang, pungkas Kapolsek.