Ucapkan hari bhayangkara ke 77, forkopimda Kabupaten Cianjur apresiasi kinerja polri

Polres Cianjur – Hari Bhayangkara ke-77 tidak hanya disambut oleh anggota Polri, tetapi juga mendapatkan ucapan selamat dari seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cianjur. Dalam rangka memperingati hari yang bersejarah ini, Dandim 0608/Cianjur, Ketua DPRD kab. Cianjur, Kajari Kabupaten Cianjur, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Cianjur, MUI Kabupaten Cianjur, serta para OPD Kabupaten Cianjur menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Polri.

Forkopimda Kabupaten Cianjur menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi untuk dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan oleh anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Cianjur. Mereka berharap agar sinergi antara Polri dan Forkopimda dapat terus ditingkatkan guna menciptakan kondisi keamanan yang optimal di Kabupaten Cianjur.

Dalam pernyataannya, Dandim 0608/Cianjur menyatakan, “Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polri. Terimakasih atas peran serta kalian dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Kabupaten Cianjur. Mari kita tingkatkan kerjasama dan sinergi dalam menjalankan tugas-tugas keamanan demi kesejahteraan masyarakat.”

Sementara itu, Kajari Kabupaten Cianjur juga turut memberikan ucapan selamat, “Selamat hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh jajaran Polri. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan dalam menjaga keamanan dan mengutamakan keadilan. Mari kita selalu bekerja sama dalam rangka mewujudkan hukum yang berkeadilan untuk masyarakat Cianjur.”

Tidak hanya itu, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Cianjur juga ikut berpartisipasi dalam ucapan selamat ini, “Selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada anggota Polri. Terima kasih atas upaya keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban hukum di Kabupaten Cianjur. Semoga sinergi antara Polri dan penegak hukum dapat terus diperkuat, sehingga dapat memberikan perlindungan hukum yang adil bagi masyarakat.”

MUI Kabupaten Cianjur juga tak ketinggalan menyampaikan ucapan selamat, “Selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polri. Terima kasih atas dedikasi dalam menjaga ketertiban dan perdamaian di Kabupaten Cianjur. Mari kita terus memperkuat hubungan dengan pemerintah daerah dan elemen masyarakat, guna menciptakan harmoni yang baik dalam bingkai keamanan dan ketertiban.”

Para OPD Kabupaten Cianjur juga turut mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Polri, “Selamat hari Bhayangkara ke-77 kepada anggota Polri. Terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan Anda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Cianjur. Kami berharap kerjasama yang baik antara Polri dan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan demi kepentingan masyarakat.”

Dengan ucapan selamat ini dari Forkopimda Kabupaten Cianjur, diharapkan semangat dan kebanggaan anggota Polri semakin terpupuk. Sinergi yang kuat antara Polri, pemerintah daerah, dan elemen masyarakat diharapkan dapat terus menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di Kabupaten Cianjur. Selamat Hari Bhayangkara ke-77.