UKK Bacaleg PKB Kota Depok Sangat Meriah dan Mendapat Antusias Tinggi Dari Para Tokoh

Depok, beritatandas.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok sudah melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024.

UKK Bacaleg yang dilaksanakan oleh DPC PKB Kota Depok pada hari kemarin 9 Februari 2023, sangat meriah dan mendapat antusias tinggi dari para tokoh di Kota Depok.

Kegiatan UKK Bacaleg ini dilaksanakan dalam rangka menjaring calon wakil yang rakyat yang kompeten dan berkualitas dan sejalan dengan visi misi PKB.

Menurut ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin, mengatakan bahwa sebanyak 67 lebih Bacaleg yang telah mendaftar dan mengikuti UKK tahap pertama.

Selain itu, Faizin mengatakan juga bahwa banyak tokoh yang mengikuti UKK Bacaleg PKB Kota Depok dari berbagai profesi.

“Selain incumben dari DPRD Kota Depok juga diikuti tokoh-tokoh lain yg baru bergabung nyaleg seperti Moh Sulaiman panglima Forkabi Kota Depok, Hani Warsita ketua komunitas instruktur senam Kota Depok,” katanya.

Selain itu, dua orang asisten Staf Khusus Wakil Presiden yang juga akan bergabung di PKB Kota Depok, yakni Ismail Marzuki dan Siswanto.

Faiz juga menuturkan sejumlah nama Bacaleg yang mengikuti UKK ini termasuk beberapa diantaranya adalah caleg-caleg yang pernah mencalonkan diri dari partai lain di Pemilu 2023 dan hari ini bergabung nyaleg di PKB.

“Elin yang sebelumnya caleg Partai Berkarya, Ahmad wahyudin sebelumnya caleg PAN, Suci laura sebelumnya caleg Hanura,” tuturnya.

“Selain itu, juga ada dari kalangan pengacara Lulu Agani , juga dari kalangan pengusaha dan penggiat UKM mustofa dan syaiful,” imbuhnya.***

Redaksi