Unik..!!! Anggota DPRD Provinsi Jabar Serap Aspirasi Rakyat Sembari Ajak Bersholawat

Karawang, beritatandas.id – Kejadian unik tersaji saat salah satu Dewan Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina bersama tim Reses mengumandangkan sholawat Nariyah.

Reses anggota dewan disetiap lokasinya selalu ada yang menarik dan unik, hal itu dalam rangka menyerap aspirasi dari konstituennya.

Kegiatan Reses yang dilakukan oleh Sri Rahayu anggota DPRD Provinsi dari partai Golkar dilaksanakan di Dusun Babakan Bogor Desa Duren, Klari, Karawang. Rabu (11/10/2023).

“Alhamdulillah, saya bersama tim reses bisa mengawali kesempatan reses ini dimulai dengan bersholawat dan berdoa bersama. Doakan ya, semoga reses kali ini lancar,” kata Sri Rahayu.

Masih kata Sri, suatu kenikmatan jika dalam setiap acara sholawat dikumandangkan, karena sholawat adalah sumber barokah.

“Solawat sumber barokah, apalagi ini masih masuk di bulan kelahiran Rosul, bersolawatlah disetiap beraktifitas baik saat usaha maupun aktivitas yang bersifat positif,” ujarnya.

Sementara itu Suhanta kesehariannya dipanggil Alex, mewakili warga mengucapkan rasa terima kasih atas penyelenggaraan reses di daerahnya, dan ia mengaku kunjungan DPRD Provinsi Jawa Barat merupakan sejarah baru.

“Terima kasih kepada Mak Sri atas kehadirannya di lingkungan kami bahkan ini suatu sejarah anggota DPRD bisa berkunjung dan reses di Babakan Bogor,” kata Suhanta.