Unit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Gencar Sambangi Sat Kamling, Himbau Ronda Malam Kontrol Lingkungan

Kota Sukabumi – Unit Binmas Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota gencar melaksanakan Sambang dan Kontrol warga yang melaksanakan Ronda Malam, Selasa (08/08/2023) malam.

Warga yang sedang melaksanakan ronda malam menyambut baik atas Sambang dan Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Unit Binmas jajaran polsek cireunghas.
Sembari duduk dan berbincang dengan warga yang sedang berkumpul, personel Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan Kamtibmas untuk mengantisipasi kejahatan Curat Curas dan Curanmor agar ditingkatkan kewaspadaan, apabila mencurigai orang yang tidak di kenal agar melakukan pemantauan terlebih dahulu dan pengecekan identitas serta tidak main hakim sendiri.
Selain itu personel Bhabinkamtibmas meminta Petugas Ronda Malam sering kontrol / patroli dan cek rumah-rumah penduduk dan waspada terhadap keluar masuknya kendaraan ke lingkungan.

Himbauan personel Unit Binmas dipahami petugas Ronda Malam dan akan melakukan pemantauan serta pengecekan identitas terhadap orang dan kendaraan  yang tidak di kenal untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dan tidak akan main hakim sendiri.

Kapolsek Cireunghas saat dikonfirmasi mengatakan, “ Kegiatan Sambang dan Kontrol Ronda Malam merupakan kegiatan rutin Personel Unit Binmas yaitu Bhabinkamtibmas, Hal ini sesuai arahan dari Pimpinan dimana saat ini Sat Kamling masih sangat efektif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan pemukiman warga, ” ucap Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip
Lanjut Kapolsek, selain itu Kunjungan Personel Unit Binmas ke Sat Kamling juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.
Juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas bersama.

Warga sangat berterima kasih atas kunjungan Jajaran unit Binmas Polsek Cireunghas yang telah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga merasa nyaman dan terayomi.