Unit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota hadiri giat Kenaikan Kelas dan Perpisahan Siswa Siswi Madrasah Diniyah

Unit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota menghadiri undangan kenaikan kelas dan perpisahan murid siswa-siswi Madrasah Diniyah Al-Mansyuriah di Kp. Cireunghas Desa Bencoy Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi.

Giat tersebut dihadiri oleh Ketua komite, Kepala Sekolah dan segenap dewan guru beserta tamu dan seluruh wali murid Madrasah Diniyah Al-Mansyuriah.

“Kami mengucapkan selamat kepada para murid yang tentunya keseluruhan naik kelas dan yang hari ini melaksanakan perpisahan karena telah lulus, jangan pernah bosan untuk menuntut ilmu, semoga anak-anakku bisa meraih cita-citanya kelak, menjadi pribadi yang jujur dan disiplin, berakhlak , beradab yang baik dimanapun kalian berada, jaga nama baik sekolah Madrasah Diniyah Al-Mansyuriah” Ucap Kanit Binmas Aipda Teguh saat menyampaikan sambutan.

Kegiatan perpisahan ini diawali dengan pembacaan Al quran, kemudian dengan beberapa tampilan persembahan kreasi dari anak-anak murid serta acara inti yaitu Tablighul Islamiyah.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menyampaikan Unit Binmas untuk dapat selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, undangan-undangan baik itu undangan di rumah-rumah warga dan juga undangan dari instansi-instansi, stake holder yang ada di wilayahnya guna untuk mempererat hubungan yang baik demi bersama-sama saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat, “dengan aktifnya personel Polri hadir di tengah tengah masyarakat diharapkan setiap kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta selalu terciptanya rasa nyaman yang dirasakan oleh masyarakat” pungkas Kapolsek.