Unit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha

Kota Sukabumi – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan sholat ied di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Unit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan monitoring dan pengamanan di masjid jami dan lapangan yang berada di wilayah Desa binaan masing masing Bhabinkamtibmas. Kamis (29/06/2023) pagi.

Pengamanan sholat ied ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat mengganggu jalannya ibadah Sholat Idul Adha.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menjelaskan “tujuan dari Pengamanan ini adalah agar para jamaah yang akan melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha di Masjid Jami dan lapangan dapat merasa aman dan nyaman dengan adanya petugas dari Kepolisian” Ucapnya.
Sambungnya, “sehingga jalannya ibadah Sholat Idul Adha di harapkan dapat berjalan dengan khusyuk dan khidmat, serta dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal tidak diinginkan, yang dapat mengganggu jalannya sholat Idul Adha” pungkas Kapolsek.