Unit Intelkam Polsek Klari Laksanakan Giat Korkom Dan Penggalangan Ke Ketua PAC Partai Di Wilkum Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Giat Unit Intelkam Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Iwa Kuswano SH melakukan Penggalangan dan Silaturahmi terhadap Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Klari dalam rangka harkamtibmas, Rabu ( 24/05/2023 )

Kegiatan dilaksanakan kediaman Ketua PAC Partai Gerindra Saliman SE ( 64 ) tahun alamat Perum Puri Kosambi I Blok FF No. 04 Rt. 45/13 Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang dan melaksanakan berdialogis menjelang pemilu 2024 nanti.

Menghimbau agar turut serta membantu Keamanan, Ketentraman, dan Keamanan Masyarakat / *KAMTRAMTIBMAS* di Wilayah Hukum Polsek Klari.

Menghimbau kepada Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Klari agar selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian apabila adanya kegiatan – kegiatan terkait Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Klari.

Adapun Bacaleg ( Bakal Calon Legislatif ) DPRD Kab. Karawang dari Partai Gerindra yang sudah mendaftarkan dirinya ke KUPD yaitu :
a. Ajang Sopandi
b. Nana Sumarna
c. Austiana Mulyana
d. Dewi Yulianti
e. Muhammad Nur
f. Yoga Pratama Putra

Sedangkan Bacaleg ( Bakal Calon Legislatif ) DPRD Jabar dari Partai Gerindra yang sudah mendaftarkan dirinya ke KUP yaitu Dea Eka Rizaldi SH

” Saya harap warga harus peduli dan kerjasama menjaga kamtibmas dari Gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari dalam rangka menjelang pemilu 2024 Demi terciptanya pemilu yang aman, damai dan kondusif, ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat

Personil kami juga mengajak secara Bersama sama Menjaga Keamanan, Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat di Lingkungan Tempat Tinggal dari Gangguan Kamtibmas dan jangan mudah percaya berita yang dapat memprovokasi terhadap Pemerintah dari kelompok yang anti pemerintah yang kemungkinan akan terjadi agar segera melaporkan ke Kepolisian Sektor Klari bila mana menemukan hal yang demikian jangan apatis melainkan peduli. Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono