Unit Lantas Polsek Banjaran rutin Laksanakan Gatur Lalin

Banjaran- Personil Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) setiap pagi hari.senin (31/07/23).

Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas Unit lantas Polsek Banjaran guna mencegah kemacetan baik di pagi dan sore hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas.ucap panit lantas Iptu Uyat.

Selain melakukan pengaturan arus lalin Unit lantas Polsek Banjaran juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas agar memimalisir kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

Saat dikonfirmasi Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengguna jalan baik para pengendara maupun pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat.

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.pungkasnya