Unit lantas Polsek Baros melaksanakan himbauan kepada Pengendara Yang Melintas

Kota Sukabumi – Polsek baros Polres Sukabumi kota ,Unit lantas Polsek Baros Laksanakan himbauan dikmas lantas kepada para pengendara yang melewat sabtu (15/07/2023).

Ops. Patuh Lodaya 2023 dilaksanakan serentak dikewilayah terhitung dari tanggal 10 Juli 2023 – 23 Juli 2023. Dengan sasaran .Kelengkapan Admistrasi Pengendara /Pengemudi maupun surat surat kendaraan, Pengendara tidak pake helm,Bonceng tiga, Knalpot brong, melawan arus, menggunakan Hp saat berkendara dan pengendara  dibawah umur.Ops. Patuh Lodaya 2023 dilaksanakan agar meningkatkan kesadaran dan patuh hukum dalam berlalulintas, menjadi Promotor Keselamatan berlalulintas baik .

Dengan adanya Kegiatan Ops.Patuh Lodaya 2023 Kapolsek Baros Kompol Heri Hermawan mengharapkan Ops. Patuh Lodaya 2023 ini berjalan aman lancar apapun sasaran tujuan yang menjadi target tercapai khususnya menciptakan kamseltibcar lantas  diwilayah Polsek  Baros dan Polres Sukabumi kota. menjadi contoh dan barometer , untuk Tingkat kesadaran dan patuh hukum berlalulintas meningkat. Angka kerawanan kecelakaan lalulintas menurun .sebagaimana Tugas Pokok Kepolisian yang kita terapkan kepada seluruh personil Polsek Baros agar senangtiasa memberikan pengabdian terbaik baik bagi masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom,Penegak hukum dan Harkantibmas. Harus dirasakan kehadiran di masyarakat.Ungkapnya