Unit Lantas Polsek Baros mengajak Masyarakat untuk menjadi Promotor Keselamatan berlalulintas Di Hari Ke-10 Operasi Zebra Lodaya 2023

KOTA SUKABUMI, Hari Ke-10 Operasi Zebra Lodaya 2023.Unit Lantas Polsek Baros,Polres Sukabumi kota mengajak Masyarakat untuk menjadi Promotor Keselamatan berlalulintas .Polri Presisi. (Rabu.13 September 2023)

Operasi Zebra Lodaya 2023 ini merupakan bagian dari upaya Polri di seluruh indonesia untuk memastikan keamanan,keselamatan,ketertibandan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas). Ungkap Kapolsek Baros Kompol Heri Hermawan pada saat Apel di Mako Polsek Baros.

Ada tujuh prioritas Ops.Zebra Lodaya 2023 diantaranya, Mengendara melawan arus , Penggunaan Handphone saat berkendara, Pengemudi dalam pengaruh alkohol , pengguna helm SNI/sabuk Pengamanan,larangan bagi pengendara dibawah umur batasan penumpang dalam kendaraan, dan kecepatan maksimal.

Selain penegakan hukum kepada pelanggar lalulintas berupa Penindakan secara Tilang /Etle Teguran humanis, petugas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui berbagai media ,Spanduk,stiker,baliho,media sosial untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang aturan berlalu lintas.