Unit Lantas Polsek Cileunyi gatur lalin pagi cegah laka lantas dan bantu kelancaran berlalu-lintas

Cileunyi – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas kepada masyarakat, jajaran unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi dan sore hari pada saat warga berangkat dan kembali dari aktivitasnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu pelayanan publik yang diberikan Polsek Cileunyi untuk kenyamanan dan keamanan warga kecamatan Cileunyi baik yang akan berangkat bekerja maupun yang akan beraktifitas di sekitar Pasar Sehat Cileunyi.

Jajaran Polsek Cileunyi rutin melakukan pengaturan lalu lintas di jam-jam keramaian seperti dipagi hari maupun sore hari. ini dilakukan guna menghindari terjadinya Kepadatan Kendaraan dan kecelakaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan perwujudan Quick Wins Presisi dan memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat Kabupaten Bandunh khususnya masyarakat Kecamatan Cileunyi yang terus di gaungkan Kapolsek Cileunyi.

“Guna memberikan pelayanan pada masyarakat dan pengguna jalan, jajaran Polsek Cileunyi melaksanakan Protap Setiap pagi, siang dan sore melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam padat lalu lintas di daerah hukum Polsek Cileunyi,” ucap Kapolsek

Ia menyampaikan, pelayanan publik Polsek Purwakarta salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek berharap, kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara.

“Pengaturan lalu lintas dilakukan demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, selain itu kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dari aksi kejahatan dan lain-lain, Polri hadir guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jadi taati peraturan lalulintas demi keselamatan bersama,” pesan Kompol Suharto, S.H.