Unit Lantas Polsek Cileunyi giat Pamturlalin pagi, bantu kelancaran arus lalin sekaligis penyebrangan masyarakat

Cileunyi – Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap pagi hari Anggota Lalu-lintas melaksanakan Pengaturan Pagi. Petugas membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Garut Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung pada saat mulainya warga masyarakat beraktifitas. Selasa (9/5/2023)

 

Dengan ditempatkannya personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari.

 

Kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, terlihat personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Juju Jumara melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat di Jalan raya Bandung-Garut Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menerangkan “Kegiatan Pengaturan Lalin pagi ini sudah menjadi kegiatan rutin anggota polsek dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

“Kami berharap agar dengan adanya pengaturan Lalin pagi ini secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polri di tengah – tengah masyarakat,” Terang Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

 

Kegiatan pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Cileunyi dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali.” Pungkasnya.

Red