Unit Lantas Polsek Cileunyi Respeck Bantu Warga yang ingin menyebrang Jalan

Cileunyi – Sebagai wujud nyata dalam melaksanakan tugas, Personil Unit Lalu Lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung dalam kegiatan rutinnya melakukan pengaturan arus Lalu Lintas sekaligus membantu menyebrangkan pejalan kaki di Simpang Cileunyi, Jalan Raya Bandung-Garut. Senin (31/7/2023)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota dari Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung dalam kegiatan pengaturan di tengah padatnya arus, tidak jarang harus melayani pejalan kaki untuk di sebrangkan ke tempat tujuan.

Hal ini di lakukan untu menjaga keselamatan khususnya kepada para pejalan kaki yang hendak menyebrang serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan sudah merupakan kewajiban kami selaku petugas dari Kepolisian siap melayani dan menjaga keselamatan masyarakat terutama di jalan raya.

Menurutnya apa yang sudah dilakukan oleh anggota tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan prima anggota Polri untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan

Ditambahkan Kapolsek ” Ayo taat dan disiplin terhadap peraturan Lalu Lintas dan selalu berhati hati ketika menyebrang dan gunakan zebra croos untuk hindari kecelakaan ” pungkas Kompol Suharto, S.H.