Unit Lantas polsek katapang secara rutin melaksanakan pengaturan pagi

Katapang – kehadiran personil Polri berseragam selalu di perhatikan saat berada di lapangan demo Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti yang dilakukan unit lantas polsek katapang polresta bandung saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Senin pagi (07/08/2023)

Dikarenakan aktivitas masyarakat pagi hari yang mulai meriah yang juga bersamaan dengan peningkatan volume kendaraan yang melintas di jalan raya kopo katapang dikarenakan maka personil lantas dibantu samapta Polsek katapang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,S.H, M.H menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya dalam rangka membantu kelancaran masyarakat saat hendak berangkat menuju tempat kerja ataupun lainnya.

Ditambahkan Kapolsek “bahwa kegiatan yang kami lakukan ini untuk memaksimalkan tugas kami saat pagi hari, dalam rangka pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Diakhir kapolsek berharap bahwa para pengguna jalan selalu mematuhi rambu lalu lintas yang berlaku di jalan raya. Lengkapi dengan surat ataupun kelengkapan kendaraan lainnya.” Tutup kapolsek.