Unit Patroli Polsek Klari Lakukan Patroli Harkamtibmas Di Wilayah Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan  Patroli PREKAT Presisi QR 3219 B Polsek klari  melakukan Patroli  Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Klari, Sabtu (20/05/2023)

Kapolsek Klari Kompol Hidayat menugaskan Iptu Alben Samosir, Aiptu Abu Bakar dan Aipda Mad Tohir dengan menyasar aktifitas warga kepada malam hari, yg melintas di lampu merah interchange Karawang Timur  dan sekitaran Terminal Klari yang rawan kejahatan.

“Jajaran patroli guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, melakukan patroli mobile dan standby di sepanjang perempatan lampu merah Karawang timur Klari kepung Karawang dengan strong Point di pos Karawang timur rawan akan aksi pembegalan atau kejahatan jalanan lainnya,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat dalam keterangannya.

Disamping itu masih kata Kapolsek, unit Patroli melakukan kontrol dan pesan- pesan atau himbauan Kamtibmas terhdap para pengemudi mengutamakan  keselamatan.

“Para pengemudi agar  hati- hati dalam menjaga kesehatan dan keselamatan serta melaporkan setiap ada gangguan Kamtibmas kepada pihak Polsek Klari,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono