Unit Patroli Polsek Purwadadi Datangi Satpam PT Pesat Global

POLRES SUBANG – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Purwadadi. Unit Patroli Polsek Purwadadi Polres Subang Polda Jabar selalu aktif melaksankan patroli ke obyek obyek vital diantaraya PT. Pesat Global, guna meng antisipasi gangguanbkamtibmas dan menyampaikan himbauan kpd security agar lebih meningkatkan pengamana. Senin 24 April 2023

Kegiatan kunjungan unit patroli ke obyek vital tersebut sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui Kapolsek Purwadadi IPTU Kayo yang dilaksanakan oleh Anggota unit Patroli Bripka Asep hendri hidayat, untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum polsek purwadadi.

“Jangan beri ruang bagi pelaku kejahatan apalagi mendekati hari raya lebaran, pungkas Aipda Roby Anugrah dan Bripka Asep hendri hidayat di sela sela penyampaian himbauan kepada SATPAM PT. Pesat Global”

Untuk Menekan angka kriminalitas, Kapolsek Purwadadi Polres Subang IPTU KAYO beserta jajaranya selalu melaksanakan giat patroli ke obyek obyek vital yg ada di wilkum polsek purwadadi, pungkasnya.