Unit Patroli Polsek Subang Melaksanakan Patroli Rutin Protap Kontrol Objek Vital Perbankan

SUBANG, beritatandas.id – Kegiatan Unit patroli Polsek Subang Polres Subang Melaksanakan kegiatan Patroli rutin protap kontrol obyek vital yang berada di wilayah hukum polsek subang guna antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek subang. Selasa (11/04/ 2023)

Memberikan Himbauan dan Arahan kepada Petugas Security BCA Unit Subang untuk mengantisipasi terjadinya kejadian C3 dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.Ikut serta dalam himbauan kepada para pengguna kendaraan bermotor yang masih menggunakan knalpot bising.

Kegiatan yang dilakukan unit patroli Polsek Subang atas perintah dari Kapolsek Subang Kompol Yayah rokayah dari petujuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah mengatakan Unit patroli Polsek subang melaksanakan Kegiatan Patroli rutin protap kontrol obyek vital guna antisipasi C3 Di wilayah hukum Polsek subang Memberikan Himbauan dan Arahan kepada Petugas Security BCA Unit Subang untuk mengantisipasi terjadinya kejadian C3 dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.Ikut serta dalam himbauan kepada para pengguna kendaraan bermotor yang masih menggunakan knalpot bising.

Selain itu, lanjutnya, agar kegiatan patroli rutin di dapat menciptakan rasa aman kepada masyarakat,dan kehadiran unit patroli Polsek Subang dapat menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek subang Polres Subang .

“Semoga yang dilakukan unit patroli Polsek Subang secara humanis, profesional,tegas terukur dalam bertugas dan tugas, Fungsi polisi dapat di rasakan oleh masyarakat,” harapannya