Unit Reskrim Polsek Klari Operasi Miras di Bulan Ramadhan

POLRES KARAWANG – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, unit Reskrim Polsek Klari Terus gencarkan operasi miras di Bulan suci Ramadhan, di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar.

Unit Reskrim Polsek Klari melaksanakan operasi pekat dari peredaran minuman keras, atas atensi dari bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan, bahwasannya patroli dan operasi razia Miras ini merupakan bagian dari Patroli Prekat, Presisi Karawang Terpadu KRYD, kegiatan patroli sambang sekaligus menekan angka kejahatan yang diakibatkan minuman keras oplosan, kegiatan ini akan selalu rutin ditingkatkan oleh Polsek Klari, guna mengantisipasi peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Pasalnya kegiatan operasi miras dan miras oplosan sekaligus Patroli prekat berkeliling wilayah Anggota Polsek Klari dari malam hari sampai dini hari, yakni mengimplementasi kan program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi). Di bulan Ramadhan ini, agar umat Islam yang saat ini melaksanakan ibadah puasa tidak terganggu dengan adanya perbedaan miras, untuk itu polsek pedes mengajak ke semua masyarakat dan para tokoh untuk bersama-sama memberikan keamanan dan memutus mata rantai peredaran miras.

Bripka Johan Sofala bercerita kepada awak media
“Kegiatan yang kami lakukan ini demi keamanan masyarakat wilayah hukum Polsek pedes terhindar dari kejahatan dan menimbulkan rasa aman dan kondusif. Dan Kami menyisir toko jamu yang menjual minuman keras dan jamu mengecek dan menghimbau agar jangan menjual miras apalagi menjual Miras oplosan yang berbahaya” ucap johan Sopala

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menandaskan, bahwa operasi razia Miras ini didasari oleh upaya Polsek Klari Polres Karawang dalam menciptakan lingkungan yang aman kondusif. Serta menghindari bahaya miras oplosan.

“Saya tidak ingin Masyarakat wilayah hukum Polsek Klari polres karawang menjadi korban peredaran miras apalagi kalau dikonsumsi oleh anak anak, jangan sampai kita jadi korban miras apalagi miras oplosan yang membhayakan tubuh, semoga Masyarakat juga sadar dengan bahayanya, ayo kita sama sama untuk m3njaga lingkungan tempat tinggal kita dari mara bahaya”. Ucap kapolsek

Masyarakat pum mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Klari Polres Karawang bersama anggota Polsek Klari sangat terasa kehadirannya di masyarakat.

“Mari bersama sama kita dukung kepolisian Polsek pedes untuk mencegah baya miras, dan saya sebagai tokoh pemuda siap mendukung program polres karawang menjaga keamanan masyarakat wilayah hukum Polsek Klari” tutup Soleh

#Polsek_Klari #Polres_Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )