Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Laksanakan Kring Serse Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Polda Jabar, Dalam mencegah berbagai aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, Dengan melalui kegiatan Kring serse, Kegiatan Kring serse bertujuan, mengantisipasi adanya gangguan 3C (Curat, Curas Curanmor). Dan Tawuran, balap liar, Geng Motor.

Kegiatan Kring Serse yang dilakukan Oleh Anggota Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Aipda Hendra Yusup dan Bripda Muhamad Paisol Azizi di Pimpin Panit Ipda Amoed Setiabudi S.H, kali ini melakukan pemantauan di sejumlah obyek vital Seperti Kantor Bank BCA Rengasdengklok Di desa Rengasdengklok Selatan Kec Rengasdengklok Kab Karawang dan Daerah Perbatasan, Minggu dini hari (21/05/2023),pukul 01.00 Wib

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.IK.,M.Si yang disampaikan Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.S.H.,MH mengatakan,

“Kegiatan Kring serse sebagai Kegiatan dalam mengantisipasi adanya tindak Kriminalitas dan gangguan kamtibmas, diharapkan masyarakat untuk tetap bersinergi dengan kepolisian guna mewujudkan Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif “, ucap Kapolsek Minggu (21/05/2023).

“Lanjut Kapolsek, Kegiatan kring serse akan terus dilakukan sebagai upaya Polri memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,”
Pungkas nya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono