Unit Samapta Polsek Cileunyi melaksanakan Gatur Lalin, beri kelancaran saat berkendara

Cileunyi – Untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas pada jam sibuk, personil Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar diterjunkan untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas di sejumlah titik di jalan protokol wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (3/8/2023)

Lokasi yang menjadi sasaran pengaturan yaitu sebagian besar berada di Jalur pertigaan Cibeusi yang mengarah ke Jatinangor Sumedang maupun arah masuk Gerbang Tol Cileunyi.

“Pengaturan arus lalulintas kita lakukan pada saat jam masuk dan pulang Karyawan di titik yang padat kendaraan,” ungkap Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Sambil melakukan pengaturan arus lalin, personil Samapta juga memberikan himbauan kepada pengendara, khususnya roda dua agar berhati-hati dan memperhatikan batas kecepatan,” sambung Suharto

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, wajib tertib berlalulintas” Harap Kapolsek