Unit Samapta Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Untuk Menjaga Kondusifitas

Nagreg, – Upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Unit Samapta Polsek Nagreg, Polresta Bandung, melaksanakan Patroli ke sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (13/9/2023).

Patroli siang ini dilaksanakan oleh sejumlah petugas yang dipimpin Aiptu Yanyan Nuryana, PS. Panit 2 Samapta Polsek Nagreg, bergerak secara mobile menggunakan kendaraan patroli dan berhenti di beberapa lokasi yang dinilai rawan gangguan Kamtibmas.

Dalam patroli ini, para petugas melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap potensi-potensi gangguan keamanan seperti tindakan kriminalitas, pelanggaran lalu lintas dan lokasi rawan Karhutla.

Selain itu, petugas patroli juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar untuk mendengarkan keluhan atau informasi penting yang dapat membantu dalam menjaga keamanan wilayah tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan bahwa untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Nagreg, kegiatan patroli ditingkatkan.

“Dengan ditingkatkannya patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu ketertiban umum.” ujar AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga menegaskan bahwa kegiatan patroli ini akan terus digelar setiap hari, baik siang, sore maupun malam hari, “Intinya kami ingin wilayah Nagreg ini, tetap aman dan kondusif,” tutupnya.