Untuk meminimalisir adanya pelanggar anggota Polri, Propam Polresta Bandung melaksanakan pembinaan etika Polri terhadap personil Polsek katapang. Katapang – Dalam rangka Optimalisasi Pemuliaan Etika Profesi Polri dan Sosialisasi Perpol nomor 7 tahun 2023. Propam Polresta Bandung memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anggota Polsek katapang, rabu (16/08/2023). Kanit Provos Ipda Edi Supriadi didampingi Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH menekankan kepada seluruh personil Polsek Katapang agar memperkuat Keimanan dan Ketaqwaan, Jadikan prioritas rohani dan mental dalam perbaikan kinerja. Tegasnya. Munculkan rasa kebanggaan dan hormat terhadap Institusi Menimbulkan perilaku yang ikhlas dan malu membuat pelanggaran. Tantangan tugas semakin berkembang tingkatkan kompetensi & mampu beradaptasi perkembangan teknologi. Dengan demikian lakukan perubahan kultur negatif, butuh kedisiplinan; perubahan sikap perilaku (baik dalamm pikiran, perkataan & perbuatan). Menangani perkara mengutamakan kebenaran materiil, Menjadi penyidik yang berintegritas, objektif, profesional & berkeadilan. Minimalisir munculnya dumas, jangan mempersulit untuk tujuan kepentingan pribadi. Lakukan semua secara baik, benar dan bertanggung jawab, Baik di mata masyarakat, benar di mata hukum dan bertanggung jawab di depan pimpinan. Sementara kapolsek katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH menambahkan “melalui Bin Etika Profesi Polri yang dilakukan Propam Polresta Bandung sebagai upaya guna meminimalisir pelanggaran dan disiplin dalam pelaksanaan tugas. Menjaga marwah dan wibawa institusi kepolisian, Berikan pengabdian yang terbaik dan tidak melakukan perbuatan yang mencoreng nama baik kepolisian. tutup Kompol Deny

Katapang – Dalam rangka Optimalisasi Pemuliaan Etika Profesi Polri dan Sosialisasi Perpol nomor 7 tahun 2023. Propam Polresta Bandung memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anggota Polsek katapang, rabu (16/08/2023).

Kanit Provos Ipda Edi Supriadi didampingi Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH menekankan kepada seluruh personil Polsek Katapang agar memperkuat Keimanan dan Ketaqwaan, Jadikan prioritas rohani dan mental dalam perbaikan kinerja. Tegasnya.

Munculkan rasa kebanggaan dan hormat terhadap Institusi Menimbulkan perilaku yang ikhlas dan malu membuat pelanggaran. Tantangan tugas semakin berkembang tingkatkan kompetensi & mampu beradaptasi perkembangan teknologi. Dengan demikian lakukan perubahan kultur negatif, butuh kedisiplinan; perubahan sikap perilaku (baik dalamm pikiran, perkataan & perbuatan).

Menangani perkara mengutamakan kebenaran materiil, Menjadi penyidik yang berintegritas, objektif, profesional & berkeadilan.
Minimalisir munculnya dumas, jangan mempersulit untuk tujuan kepentingan pribadi.

Lakukan semua secara baik, benar dan bertanggung jawab, Baik di mata masyarakat, benar di mata hukum dan bertanggung jawab di depan pimpinan.

Sementara kapolsek katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH menambahkan “melalui Bin Etika Profesi Polri yang dilakukan Propam Polresta Bandung sebagai upaya guna meminimalisir pelanggaran dan disiplin dalam pelaksanaan tugas.

Menjaga marwah dan wibawa institusi kepolisian, Berikan pengabdian yang terbaik dan tidak melakukan perbuatan yang mencoreng nama baik kepolisian. tutup Kompol Deny