Untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Jajaran Polsek Cikancung Polresta Bandung Laksanakan KRYD

Cikancung – Jajaran personil Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan KRYD gabungan di bawah pimpinan Kapolsek Cikancung AKP Carsono, SH. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung. Jum’at Malam ( 15/09/2023 )

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Cikancung melakukan patroli dialogis dan sambang ke sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polsek Cikancung. Selain itu, juga dilakukan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghindari tindakan kriminalitas.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan KRYD gabungan ini juga dilakukan penyebaran informasi jadilah Polisi untuk diri sendiri. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadinya tindak pidana pencurian di wilayah hukum Polsek Cikancung. Kata Carsono. SH. Ssbtu pagi ( 16/09/2023 )

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH Melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Pokda Jabar Akp. Carsono. SH mengatakan Dengan dilaksanakannya kegiatan KRYD gabungan ini, diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Pungkas Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH.