Untuk Menjalin Silaturahmi dan Kebersamaan Dalam Meningkatkan Sinergitas antara Polri dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Sambang kepada Warga Binaannya

Dayeuhkolot – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Amin Sukron melaksanakan sambang kepada warga binaannya dan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas dilingkungannya. Jumat (4/8/2023).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga mendengarkan keluh kesah serta aspirasi dari masyarakat serta pengaduan dari masyarakat binaanya terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “ tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, juga agar mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”.pungkasnya