Untuk menjalin silaturahmi Forkopimcam Dayeuhkolot, Polsek Dayeuhkolot menggelar turnamen Bola Volly.

Dayeuhkolot – Dalam rangka memperingati dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78 Forkopimcam Dayeuhkolot menyelenggarakan turnamen Bola volly antar instasi se kecamatan Dayeuhkolot.

Seperti yang dilaksanakan oleh Fokopimcam Dayeuhkolot, mengadakan kegiatan turnamen bola voli perdana di lapangan bola voli Dolog Citeureup Dayeuhkolot, Sabtu (2/9/2023).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd.I MM didukung oleh Forkopimcam Dayeuhkolot dan beberpa sponsor dengan ketua panitia adalah Bhabinkamtibmas Desa Citerup Bripka Ujang Kodar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Dayeuhkolot, Camat Dayeuhkolot yang sudah berkenan membuka pertandingan Bola volly antara instansi se kecamatan Dayeuhkolot dan seluruh club bola voly se kecamatan Dayeuhkolot yang sudah ikut berpartisifasi dalam turnamen forkopimcam tersebut . Ucap ujang

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SIK, SH, MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I, MM Mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada forkopimcam Kecamatan Dayeuhkolot dan panitia yang sudah berusaha untuk menyelenggarakan pertandingan bola volly antara instansi dan masyarkat, Dengan maksud dan tujuan diselanggarakan turnamen ini selain ajang untuk silaturahmi juga untuk mencari bibit atlet bola voly yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot. Ucapanya.

Suyatno menambahkan sebelumnya juga pernah di selenggarakan open turnamen bola voly antar klub se Kab Bandung dalam rangka Kapolsek Cup yang juga di selenggarakan di lapangan bola voly Dolog Citereup, mudah mudahan kedepannya akan terus di laksanakan untuk mencari bibit atlit bola voly khusunya di kecamatan Dayeuhkolot umumnya Kab Bandung. Tutup suyatno