Upaya Jaga Kamtibmas Aman, Polsek Kebon Pedes Rutin Patroli Siang Hari

Kota Sukabumi – Upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli siang hari. Kamis (28/07/2023).

Seperti yang dilakukan anggota yang melaksanakan piket Unit Samapta Bripka Eko Pamuji Setiono dan Bhabinkamtibmas Desa Jambe Nenggang Briptu Alamsyah Restu Binangkit Polsek Kebon Pedes melaksanakan patroli khususnya pada jam bubaran anak sekolah dan tempat yang dinilai rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti Sakit, S.I.P., menjelaskan “Sasaran dalam patroli itu meliputi daerah rawan C3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja serta patroli di daerah pertokoan dan pemukiman penduduk, di wilayah Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi ” tutur Kapolsek.

Kepada warga yang ditemui, kata Kapolsek, personil memberikan himbauan agar warga masyarakat ikut terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan segera memberikan laporan informasi apabila menemukan hal yang dapat menjadi gangguan kamtibmas.

“Adapun hasil yang dicapai selama kegiatan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Kebon Pedes dalam keadaan aman terkendali.” Terang Kapolsek.