UPAYA WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIREUNGHAS POLRES SUKABUMI KOTA DAN BABINSA MELAKSANAKAN KOORDINASI DAN TUKAR INFORMASI KAMTIBMAS DENGAN KEPALA DESA

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Muhammad Yusuf bersama Babinsa Serma Itang Sudeni melaksanakan sambang desa untuk melakukan koordinasi dan tukar informasi Kamtibmas dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Cireunghas Kecamatan Cirunghas Kab. Sukabumi.

Koordinasi dan tukar informasi ini merupakan salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, di mana dengan koordinasi dan tukar informasi kehadiran polisi benar benar bisa dirasakan di tengah tengah masyarakat.

Koordinasi dan tukar informasi tersebut bertujuan untuk menjalin dan komunikasi Kamtibmas dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sekecil apapun.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan/pesan kamtibmas dalam mendukung Petugas Polsek Cireunghas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menerangkan “dengan seringnya kita koordinasi dan tukar informasi diharapakan dapat menyerap keluhan/permasalahan yang ada di masyarakat sehingga Polsek Cireunghas dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Desa-desa” tandasnya.