Usai Dilantik, H. Asep Syaripudin : Anggota DPRD Terpilih Saat Ini Bisa Lebih Produktif Menuju Karawang Lebih Maju

Karawang, beritatandas.id – H. Asep Syaripudin.ST.,MM sapaan akrab Kang H. Ibe dari Fraksi Golkar pada Senin 05 Agustus 2024 jam 09.00 wib Resmi dilantik kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang tahun 2024-2029 bertempat Gedung Paripurna DPRD Kab Karawang. Rabu (07/08/2024)

Pelantikan anggota DPRD kabupaten Karawang periode 2024-2029 berjalan dengan lancar, ucap rasa syukur pun di utarakan oleh H. Asep Syaripudin. dengan terpilih kembali menjadi anggota DPRD kabupaten Karawang.

H. Asep Syarifudin,ST.,MM Menyampaikan berdasarkan hasil pemilu 2024 anggota DPRD Karawang terpilih ada 50 Kursi dan Alhamdulillah dari 50 Kursi tersebut salah satunya saya yang dilantik menjadi Anggota DPRD Karawang Periode 2024-2029.

“Mudah-mudahan anggota DPRD kabupaten Karawang yang terpilih saat ini bisa lebih produktif, bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui penjaringan aspirasi masyarakat sesuai dengan sumpah dan janji yang diucapkan saat pelantikan, menuju Karawang lebih maju dan masyarakat nya lebih sejahtera,”Ucap Ibe

Ibe pun menyampaikan, bahwa kami mulai bekerja,setelah lengkap alat perlengkapan DPRD , kemudian di tentukan pimpinan depinitif,lalu rapat rencana kerja diwaktu terdekat untuk membahas APBD perubahan.

“Target tentunya kami anggota DPRD lebih produktif, inovatif,lebih meningkatkan kinerja kami didalam rangka dari aspirasi masyarakat sesuai dengan amanah UUD,”Ucapnya

H Asep Syafruddin mengungkapkan, apabila semua anggota legislatif periode 2024-2029 semakin meningkatkan kinerjanya akan berpengaruh terhadap kesejahteraan untuk masyarakat yang lebih baik lagi.

“Perihal komisi tergantung nanti Partai Politik yang menentukan kita sebagai utusan partai akan ditempatkan dimana dan diarahkan dimana saja,”Pungkasnya (Lex)