Viral! Dugaan Tabrak Lari di Flyover Lamaran Karawang, Pengemudi SUV Kabur Tanpa Tanggung Jawab

KARAWANG, beritatandas.id – Sebuah video yang menunjukkan dugaan tabrak lari di bawah flyover Lamaran, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, menjadi viral di media sosial.

Insiden ini terjadi pada Kamis 18 Juli 2024 dan melibatkan sebuah sepeda motor serta mobil jenis SUV.

Dalam video berdurasi 5 detik yang beredar sejak Kamis siang, terlihat seorang pengemudi mobil SUV putih enggan bertanggung jawab setelah diduga menabrak sepeda motor Honda hijau milik seorang warga bernama CC (30).

“Nggak mau tanggung nih orang, nggak mau tanggung jawab nih orang. Motor saya lecet,” teriak korban CC dengan nada emosi dalam video tersebut.

Menurut keterangan CC, insiden terjadi saat ia dalam perjalanan pulang dari arah Johar menuju Palumbonsari usai bekerja. Ketika tiba di bawah flyover Lamaran, sebuah SUV putih yang datang dari arah Lamaran berbelok menuju Jalan Lingkar Tanjung Pura – Klari dan menabrak motornya.

Peristiwa tersebut menarik perhatian sejumlah warga yang segera berlarian ke lokasi untuk membantu korban.

Namun, saat ditegur oleh warga dan CC, pengemudi SUV itu tidak mau bertanggung jawab dan justru berkata, “Ini musibah,” sebelum melarikan diri dari lokasi kejadian. Upaya beberapa warga untuk mengejar mobil tersebut pun gagal.

CC berharap agar pengemudi yang menabrak kendaraannya mau bertanggung jawab atas insiden tersebut. Meskipun hanya mengalami luka ringan, CC saat ini menjalani perawatan jalan.

“Kemarin sudah diperiksa ke ahli patah tulang dan kaki yang sempat sakit tertabrak mobil itu sudah diperbaiki,” ungkapnya pada Jumat 19 Juli 2024.

Selain sepeda motor yang mengalami kerusakan, CC juga mengalami kaki terkilir akibat kejadian tersebut.

“Bukan hanya sepeda motor saya saja yang rusak, namun kaki saya juga hingga terkilir,” tambah CC dengan penuh harap agar pelaku yang menabrak sepeda motornya segera bertanggung jawab.

Penulis: Jauhari
Editor: Joe