Waka Polda Jabar Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di Gedung Negara Dan Vaksinasi Di Pondok Pesantren Internasional Assyiffa Sumedang

Sumedang, beritatandas.id – Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, Minggu ( 6/3/2022 ) dalam kujungannya ke wilayah sumedang mengecek langsung pelaksanaan Vaksinansi dosis 1, 2 dan 3 yang dilaksanakan di Gedung Negara Sumedang.

Setelah melakukan pengecekan Vaksinasi Waka Polda Jabar memimpin langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi melalui zoom meeting yang di ikuti Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Eko Praetyo Robbyanto dan Forkopimda Sumedang serta Polres Jajaran di wilayah Polda Jabar.

Waka Polda Jabar selain melakukan pengecekan , juga memberikan baksos kepada masyarakat Sumedang yang telah di vaksin berupa minyak goreng sebanyak 740 Kg dan di berikan masing masing 1 Kg kepada setiap orangnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Waka Polda Jabar memberikan door price berupa sepeda sebanyak 5 buah sepeda, di peruntukan kepada masyarakat yang telah divaksin dan kepada vaksinator dari dinkes Sumedang.

Seusai kegiatan di Gedung Negara Waka Polda Jabar melanjutkan silaturahmi dan melakukan pengecekan vaksinasi di Pondok pesantren Asysyifaa Walmahmuudiyyah dan sekaligus melakukan pengecekan kegiatan isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1443 H tahun 2022.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi mengatakan bahwa target pemerintah dalam minggu ini harus mencapai target 90 persen saat ini sudah dapat dipetakan kecamatan mana yang banyak masyarakatnya belum melaksanakan dosis satu dan sekarang tinggal mengakselerasinya, semoga semangat ini diikuti pemerintah daerah untuk menggerakkan puskesmasnya .

“Hari ini 6740 dosis satu kita suntikan ke masyarakat, kemudian terkaiit pembagian minyak goreng nanti dibagikan bekerja sama dengan disperindag.” tuturnya.

 

Redaksi