Wakil Ketua DPRD Jabar, H Oleh Soleh: NU Rumah Saya

Tasikmalaya, beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H.Oleh Soleh hadiri puncak peringatan hari ulang tahun Ormas Nahdlatul Ulama (NU) ke 96 Kota Tasikmalaya Gor Sakapura Dadaha Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Dalam sambutanya H.Oleh Soleh yang merupakan Wakil Ketua DPR F-PKB tersebut mengungkapkan bahwa NU adalah ormas terbesar di Indonesia yang mengajarkan akan nilai-nilai rahmatan Lil Alamin dan mengajar akan pentingnya menjaga keutuhan NKRI .

“NU Rumah Saya , Rumah Kamu & Rumah Kita Semua, Nila terdalam NU mari kita amalkan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar Oleh, dalam lamanya Instragramnya, Kamis,10 November 2022.

Selanjutnya oleh juga mengajak di momentum harlah NU ke 96 ini, untuk merefleksikan, menghayati akan kifrah NU di tengah keumatan ke Bangsa ini.

“NU adalah salah satu pilar utama bangsa, perjuangan NU ditorehkan untuk negeri ini sudah tidak terhingga, untuk mari refleksikan kifrah NU untuk kita lanjutkan demi keberlangsungan Nusa dan bangsa kita ini,” paparnya.

Oleh menambahkan bahwa NI juga adalah sabuk pengaman, lentera dalam menggapai segala keridhoan illah.

“NU Sabuk Pengaman Nusantara , Lentera Menuju Ridho Ilahi …Ayo Kita Rawat & Kita Jaga Bersama , Semoga Kita Mendapatkan Karomah dari Para Masyaih, Amin,” pungkasnya.***

Redaksi