Wakil Ketua DPRD Jabar Hadiri Buka Puasa Bersama dan Taraweh Keliling Forkopimda Jabar

beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Oleh Soleh menghadiri buka puasa bersama dan taraweh keliling dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar. Acara itu berlangsung di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Jabar, Senin, 25 Maret 2023 sore.

 

Ketua DPRD Jabar Brigjen Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat berharap, acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini bisa mempererat tali persaudaraan bagi semua pihak, dan juga diharapkan bisa mendapat keberkahan dari Allah SWT.

 

“Saya berharap acara (silaturahmi dan buka puasa bersama) ini memberikan keberkahan kepada kita semua,” ucapnya.

 

Taufik Hidayat memberikan apresiasi acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Forkopimda Jabar.

 

“Saya apresiasi (acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini),” katanya.

 

“Saya yakin kita sudah banyak diberikan kemudahan, ketenangan dan semua nikmat oleh Allah SWT,” ujarnya, menambahkan.

 

Senada dengan itu, H Oleh Soleh berharap lewat buka puasa dan taraweh keliling ini bisa terjalin silaturahmi yang lebih erat lagi.

 

“Yang paling pokok adalah silaturahmi semoga di bulan yang suci ini kita semua diberikan keberkahan oleh Alllah SWT,” papar Oleh Soleh.

 

Ia merasa bersyukur bisa terus hadir dalam rangkaian buka puasa bersam dan taraweh keliling bersama Forkopimda Jawa Barat ini.

 

Dalam kesempatan itu juga, Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin memberikan bantuan untuk DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Masjid DPRD Jabar.

 

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut juga turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari dan Oleh Soleh serta anggota DPRD Jabar dan lainnya.***

Redaksi