warga memberikan apresiasi atas Aksi Sigap Personel Polres Ciko Bantu Warga yang Rumahnya Roboh

POLRES CIREBON KOTA, – Polsek Kapetakan dan Sat Samapta Polres Cirebon kota merespons dengan cepat laporan adanya rumah warga yang roboh di Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Kejadian ini terjadi pada hari Jumat, tanggal 19 Mei 2023, sekitar pukul 11.30 WIB, di Blok Kecitran Wetan RT 005 RW 003 Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.IK., M.H. membenarkan hal tersebut. Ya, benar. Pihaknya sudah menerima laporan rumah warga yang roboh dan saat ini personel Polres Cirebon Kota sedang mengevakuasi puing-puing bekasnya.

Tidak ada hujan dan angin, Satu unit rumah tua tiba-tiba rubuh yang dihuni oleh lima orang. Dalam peristiwa ini, satu orang mengalami luka ringan, yaitu Sdri. Sarifa (anak korban), berusia 34 tahun, seorang ibu rumah tangga. Jelas Ariek Indra Sentanu.

Ia mengalami luka di bagian punggung bagian bawah dan lengan kanan, berupa lecet akibat tertimbun bata. Saat ini, korban telah dibawa ke RS Permata untuk mendapatkan perawatan. Ujarnya melalui Kabagops Polres Cirebon Kota AKBP Asep Saefudin Fiqih, S.H., M.H., didampingi Kasat Samapta AKP Endoy Sahru Ramdan, S.Sos., dan Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH.,

Mendengar adanya laporan rumah warga milik Bp. DASIM roboh, aksi sigap dan respon cepat Dalmas, Piket Polsek, Dokkes Polres Cirebon Kota dan polsek Kapetakan segera meluncur ke lokasi kejadian. Guna memberikan bantuan kepada korban yang luka dan membersihkan puing-puing rumah yang roboh. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH., M.H.