Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

Polres Cianjur – Untuk memberikan motipasi kepada warganya yang sedang mengalami penderitaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Teten Jaelani menjenguk warga binaanya yang sedang mengalami sakit, Senin (03/07/2023).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Desa Galudra Polsek Cugenang Aipda Teten Jaelani menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh warga di Desa Galudra.

Aipda Teten juga memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan semoga cepat diberikan kesembuhan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menuturkan,” kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik, jelasnya.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas mampu memberikan semangat dan motifasi baik kepada keluarga dan terkhusus kepada warganya yang sakit sehingga mempunyai semangat untuk sembuh sekaligus mendoakan agar diberikan kesabaran dan kesembuhan,” harap Kapolsek.